Belajar masak: Bola-bola cokelat

Waktu tuh makin lama makin ngga berasa deh, tau-tau udah jumat lagi..
Tau-tau udah mesti setor resep masak-masakan lagi..

Sebenernya hari ini saya ngga bikin cemilan apa-apa karena ribet sama pesenan tutu yang ngga kelar-kelar. Untungnya beberapa hari lalu sempet bikin cemilan bareng Oddy, jadi bisa lah ya saya posting disini.
Ceritanya memanfaatkan biskuit marie yang hampir melempem, karena kebiasaan oddy abis ngambil ngga ditutup lagi toplesnya.
Bikinnya bareng sama Oddy, dia bagian remukin biskuit dan guling-gulingin di meisesnya.
Kayaknya bikin bola cokelat ini mah ga perlu resep kali ya.. Soalnya saya juga bikinnya pake kira-kira aja.

Bahan:
Biskuit Marie
Susu kental manis cokelat
Meises atau DCC leleh

Cara membuat:
Hancurkan beberapa keping biskuit Marie. Tuangkan sedikit demi sedikit susu kental manis, sampai biskuit bisa dipulung.
Lalu bentuk bulat-bulat, dan gulingkan di meises. Atau bisa dicelupkan di cokelat yang sudah dilelehkan sebelumnya.
Masukan lemari es supaya lebih enak.

Processed with VSCOcam with m5 preset