Kopdar rame-rame

Salah satu berkah yang saya dapet dari blog abal-abal ini adalah TEMAN baru…
Baik yang udah ketemu maupun yang cuma ngobrol di dunia maya aja.. (Pengennya sih bisa ketemu sama semuanyaaa..)

Bersyukur banget.. Ya gimana ngga, kalo lagi sedih ada yang ngehibur, kalo lagi seneng ada yang ikut seneng, kalo lagi sakit ada yang doain cepet sehat..
Belum lagi dapet Tas cantik, Voucher, dan Panci lucu.. *lirik Mba Novi & Mas Dani*

Kopdar yang terbaru, kemarin siang.. Makan siang bareng Yeye, Pungky, Desi, Mas Dani, & Mba Yani.. Masing-masing bawa personil lengkap.. Eh, kecuali Desi deng.. 😀

Yang bikin saya bahagia kayaknya bukan ISI obrolannya ya, wong ngomongin apa aja saya lupaa.. *Digetok rame2*
Tapi waktu kebersamaannya.. Seneng aja rasanya ngumpul rame-rame, cekakak-cekikik, serius bentar sih pas ngomongin financial planning *sungkem mas dani*..
Meskipun bapak-bapaknya (dan bundanya Aaqil) kecapean ngejar anak-anaknya.. :)))

Semogaa silaturahminya berlanjut terus sampe tua, dan makin nambah cerita kopdar-kopdar yang lainnya…
Kalo ada yang mau ngumpul-ngumpul, aku mau doong diajakinnn… *haus kopdar* *kasian yak* :))))

20140410-092305.jpg

20140410-092349.jpg

22 thoughts on “Kopdar rame-rame

  1. Ih Dani eksis bingit yak, Bul nya kasian momong Aaqil *sinis* hahahahaha

    Btw yah kmrn gw agak kasian sm suami2 kita Mut, bayangkannnnnn…. kita asik2 makan2 ngobrol2, eh dua lelaki itu ngejar2 dua bocah cilik yg ga ada cape nya hahahaha
    Untunggggggnya mas ipong dah makan 2 PORSI *ups* nasi, klo ga, wahhh pengsannn kaliiiii hahahahahahaha *ujung2nya ngebully mas ipong*

    • Huahahahaha… Kasian sama semua bapak2 dan bunda aaqil..
      Kita heboh ngobrol, sementara bapak2 sibuk ngasuh.. :)))

      Huahahahaha.. Iya ye.. Tapi tetep aja sampe rumah minta dipijetin, pegel katanya.. Hahahaha

  2. Dan gw ga jadi ikutan *nunduk lesu*
    karena terlalu mendadak suami gw ga mau dong, dan gw pun ga boleh pergi sendiri *nangis darah*
    Bulan depan bikin lagi tapi jauh-jauh hari dong, biar gw sungkem nya gampang ke misua.
    Eh bulan depan Yeye HPL nya ya?

  3. Dan ngiriiii pas liat fotonya di IG. Aku nih udah lama nggak ada yg ngajal kopdar. Termasuk kamu yg kmrn ke bandung, kok nggak ngajak2 akyuh siiihh? *malah sewot* 😆

    • Mba fitriiii.. Punteeeen pisan.. Kemarin teh ke bandung tapi ngga bisa kemana-manaaa.. Soalnya bapake oddy keliling teruuuss 4hari full.. :((
      Mau naik angkot ngga hapal jalan.. :))

      Kalo ke bandung lagi yg “liburan” ketemu yuk mbaaaa….

  4. Pungky KD says:

    HAaaaa….kayaknya tinggal aku yang belum posting ini…wkwkkwkwk….*terdengar sayup2 suara “huuuuuuu….”* wkwkwkkwkw

    iya seru seru kemaren itu….kapan lagi ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s