Koh Arman Giveaway (Sponsored by LeBuy)

Hiyak! Pagi-pagi buta kena racun baru dari Koh Arman..

LeBuy

Jujur baru denger sekarang, tapi begitu saya klik! Mamak.. Mata langsung seger karena LeBuy ini semacam one-stop online entertainment. Betah scroll layar Hp sampe pegel.

Ngapain aja sih di LeBuy?

1. Bisa jual-beli online di Market place LeBuy, buat saya pedagang online.. Tempat-tempat macam LeBuy ini membantu banget, selain buka “lapak” saya juga bisa sekalian cuci mata. Mulai dari makanan sampai novel semua ada. *takjub*

2. Ngga cuma itu, ada juga info-info seputar kabar terkini di NEWS, yaah jadi ngga sekedar cuci mata, tapi bisa baca-baca update berita terbaru juga.

3. Daan yang paling penting, ada info promo-promo terbaru di COUPON, promo restaurant, promo diskon belanja, dll. (penting buat tukang jajan kayak saya).

Ngga pake lama Mommycraft langsung deh gabung di LeBuy juga.. 😀
Thank you ya Koh Arman Infonya.. 🙂

20140110-020449.jpg

12 thoughts on “Koh Arman Giveaway (Sponsored by LeBuy)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s