Oddy 19mo

Tanggal 30 juni kemarin Oddy tepat 19bulan.. Makin banyak tingkahnya, kadang nyebelin, tapi sering juga bikin mama ketawa terpingkal-pingkal sama ulahnya..
Millestone oddy saya kira hampir sama kayak anak-anak seumurnya ya, Hanya saja Beberapa hari ini Oddy lagi sering ngambek dan bikin saya kehabisan akal, saya perhatikan sih awalnya sejak kejadian dengan eyangnya ini. Sejak itu Oddy jadi punya cara baru menyalurkan emosinya. Kalau dia marah atau kecewa, oddy jadi suka mukul atau melempar apa saja yang ada didekatnya. Kalau lagi eling sih biasanya saya cuekin aja karena lama-lama juga dia cape sendiri, tapi kalau ada bapaknya kan sudah tentu bakal disabotase ya. Akibatnyaa Jadilah sekarang “ngamuk” nya dia itu dijadiin strategi kalo lagi pengen bikin emaknya nyanyi. Sampai saat ini saya masih coba beriklan sama oddy cara “marah” yang ngga menyakiti/merugikan, tapi ya tentu aja masih ngga berhasil wong emaknya aja saluran emosinya masih sering mampet & meledak-ledak. -_-”
Yaah.. Balik lagi sih, kalo pengen anaknya bener ya emaknya mesti bener dulu yes.. Yuk marii.. Belajar lagi ah..

20130702-231007.jpg

20130702-231120.jpg

20130702-230942.jpg

20130702-231156.jpg

20130702-231228.jpg

20130702-234353.jpg

Selamat ulang bulan anakku sayang.. selalu bangga jadi mamamu… :*

Advertisements

14 thoughts on “Oddy 19mo

  1. hahaha iya Mut, mau anaknya baus ya kita juga harus ngebagusin diriii, mareee sama sama belajar. Tapi itu Oddy juga kan imutnya genetik darimu, hihihi jadi berkurang kan rasa bersalahnya, ternyata yang bagus bagusnyapun kau tularkan ke dia. Semoga crafty nya jugaaaa. Sukaaa liat foto Oddy ketawa lepasnya yg pas duduk tuh

  2. Aih, Oddy mutimut mirip mama, yaaaa..
    Ya gitu deh ya, kalo udh ada buntut, siap2 punya pengawas 24 jam. Semuuuaaaa tingkahlaku kita ditiru. Kalo yg bagus2, seneng lah yaaa.. nah giliran niru yg jelek, langsung deh, lempar2an sm pak suami: niru siapa, ituuuuuu….? 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s