Semoga jadi peringatan buat kita semua ya.. Dan mudah-mudahan ngga ada lagi pepi-pepi berikutnya..

When Samosir Meets Krones

Dear teman-teman, harap berhati-hati jika bertemu dengan kenalan baru di dunia maya yang :

1. Gak kalian kenal sebelumnya tapi bersikap akrab banget dan menyapa kalian begitu hangatnya hingga terasa seperti dia udah kenal lama dengan kalian.

2. Mengaku sangat berbakat terutama di hal-hal yang ngandelin otak kanan dan sering pamerin hasil karyanya.

3. Sering bercerita tentang ketangguhannya dalam menjalani hidup serta bagaimana kepeduliannya terhadap hal-hal sekitar.

4. Mengaku sebagai aktivis sosial atau minimal orang yang peduli banget dengan isu-isu sosial terutama menyangkut anak-anak.

5. Rajin sekali membaca blog atau tweet atau apapun itu menyangkut kalian di dunia maya dan rajin ngasih tanggapan/komentar.

6. Suka sekali memuji, dengan cara yang menurut saya berlebihan sekali (yang mana sebenarnya sejak awal baca pujiannya, udah ada rasa gak nyaman di hati).

7. Setelah kenal, mulai nawarin barang-barang dagangan atau hasil karya tangannya. Selain itu juga suka nawarin kerjasama bisnis dan investasi.

8. Nyembunyiin…

View original post 790 more words

2 thoughts on “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s